Pasangan Lesbi Ini Mencari Pendonor Sperma, Ini Syaratnya

Ashleigh Habgood dan Alley Williams

intriknews.com - Satu pasangan lesbian dari Selandia Baru menulis pengumuman di Facebook jika mereka mencari lelaki yang bersedia mendonorkan sperma agar mereka memiliki keturunan. Ashleigh Habgood dan Alley Williams memposting status tersebut pada Minggu (25/10/2015), menyatakan keinginan mereka untuk memulai kehidupan sebagai keluarga.

Pasangan yang 'menikah' pada bulan Januari 2015 yang lalu menuliskan beberapa syarat untuk permintaan tersebut. Antara lain calon pendonor haruslah seorang pria yang pintar dengan hati yang baik dan tidak ada keinginan menjadi seorang ayah.

"Anda tidak ingin menjadi seorang ayah. Anda hanya ingin menjadi seorang pria keren yang berkeinginan menolong kami," tulis mereka di Facebook dalam status publik.

"Kami sangat berkeinginan mencari pria pendonor yang punya nilai-nilai yang sama dengan kami, dan seseorang yang tertarik untuk hadir dalam hidup bayi tersebut meski hanya dalam acara pesta ulang tahun," lanjut keduanya.

"Anda harus memiliki riwayat kesehatan yang bersih. Idealnya tidak mempunyai penyakit diabetes, gangguan jantung atau gangguan genetik lainnya. Anda harus lebih tinggi dari kami. Tidak sulit khan, karena postur kami sudah cukup kecil," tambahnya lagi.

Ashleigh dan Alley juga mensyaratkan pendonor tidak mengidap HIV dan harus berusia 45 tahun atau lebih muda agar terhindar dari resiko autis, schizophrenia dan dwarfisme. Mereka juga menambahkan beberapa kondisi tambahan atau mimpi yang mereka harapkan ada pada pria pendonor seperti tidak berkulit putih, tidak rasis dan berjiwa kreatif.

"Jelasnya adalah kami hanya menginginkan bayi yang sehat yang akan kami sayangi selamanya," kata mereka.

Keduanya mengaku memilih untuk 'beriklan' di Facebook karena langkanya pendonor sperma di Selandia Baru. Di tempat mereka butuh waktu 18 bulan untuk menunggu daftar antrian dan pada saat giliran tiba, hanya ada tiga donor yang jadi pilihan.

"Kami bisa saja mengadopsi anak, tapi kami lebih memilih untuk melahirkan anak kami sendiri," tulisnya.

Ashleigh dan Alley mulanya adalah sahabat dekat sejak mereka berumur 15 tahun. Mereka memiliki bisnis bersama dan berencana untuk mulai mengandung bayi pada awal tahun 2017. (rl/dailymail)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Lesbi Ini Mencari Pendonor Sperma, Ini Syaratnya"

Posting Komentar