Ledia Hanifa Gantikan Fahri Hamzah Sebagai Wakil Ketua DPR

wakil ketua dpr
Foto: Thayyiba

intriknews.com - Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) Partai Keadilan Sejahtera mengajukan Ledia Hanifa untuk menggantikan posisi Fahri Hamzah sebagai Wakil Ketua DPR RI. Surat pergantian itu diajukan F-PKS, Rabu (6/4/2016).

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengatakan Ledia Hanifa ditunjuk untuk menggantikan posisi Fahri Hamzah sebagai wakil ketua DPR. “Ledia Hanifa yang akan menggantikan Fahri Hamzah,” kata Sohibul Iman, di Jakarta dikutip dari laman pks.id, Rabu (6/4/2016).

Pengajuan nama Ledia Hanifa sebagai pengganti Fahri diputuskan dalam rapat Dewan Pimpinan Tingkat Pusat PKS. Perempuan kelahiran Bandung, 47 tahun lalu ini dianggap memiliki kemampuan untuk duduk di kursi pimpinan DPR.

Selain itu, PKS juga memutuskan menerima pengunduran diri Taufiq Ridho dari jabatan Sekretaris Jenderal PKS. Kemudian, menetapkan Wakil Ketua Komisi II DPR Mustafa Kamal sebagai penggnati Taufiq.

Sementara Wakil Sekretaris Jenderal PKS ‎adalah Abdul Hakim. Sedangkan komposisi Fraksi PKS di MPR maupun di DPR tidak mengalami perubahan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ledia Hanifa Gantikan Fahri Hamzah Sebagai Wakil Ketua DPR"

Posting Komentar