Di Negara Ini Harga Kebutuhan Pokok Didiskon 50% Selama Ramadhan

diskon ramadhan

intriknews.com - Konsumsi makanan masyarakat muslim selama Ramadan seringkali nak tinggi. Momen ini pun sering dimanfaatkan para pedagang untuk mengeruk keuntungan besar. Namun tidak bagi pedagang di negara Uni Emirat Arab (UEA).

Pemerintah UEA berjanji akan memangkas harga barang pokok selama Ramadan tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, harganya akan dipotong hingga 50 persen.

"Keputusan ini dibuat agar masyarakat tidak kekurangan barang pokok seperti sayur-mayur dan buah-buahan," kata Direktur Perlindungan Konsumen Kementerian Keuangan Uni Emirat Arab, Hashim Al Nuami, dilansir dari situs Arabian Business, Senin 11 April 2016.

Nuaimi meminta ritel di Uni Emirat Arab segera menyiapkan rencana pemotongan harga dan diskon selama Ramadan. Dia pun meminta mereka untuk mengajukannya dalam beberapa minggu ini.

Selain itu, Nuamini mengatakan penjualan barang selama Ramadan pada tahun 2015 memang mengalami peningkatan signifikan. Di Abu Dhabi saja, tahun lalu ada kenaikan penjualan barang sebesar 20 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Sumber: Dream

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Negara Ini Harga Kebutuhan Pokok Didiskon 50% Selama Ramadhan"

Posting Komentar