Merinding, Baca Nih Isi Group Facebook Komunis Indonesia

Screen shot grup facebook Komunis Indonesia

intriknews.com - Sebuah grup di layanan sosial media Facebook yang menamakan dirinya Komunis Indonesia layak dicermati. Dalam beberapa diskusi di antara para anggotanya, terselip cita-cita untuk menguasai Republik Indonesia dengan langkah-langkah yang dirancang secara sistematis.

Dari hasil penelusuran intriknews (20/08/2015), grup tertutup yang beranggotakan 9414 anggota itu memuat keterangan di bagian deskripsi sebagai grup yang mewadahi diskusi tentang pemikiran-pemikiran Karl Marx.

"Sebuah grup diskusi yang didirikan untuk menampung banyak pemikiran intelektual Indonesia yang mengacu kepada Marxisme-Leninisme-Pemikiran Mao Zedong," demikian bunyi deskripsi tersebut dilengkapi dengan Tag Communist Party of Indonesia.

Akun anda harus diverifikasi lebih dahulu baru diizinkan untuk bergabung. Demikian juga setiap postingan dari anggota, harus dimoderasi oleh Admin.

Contoh diskusi yang ada dalam grup itu adalah seperti dituliskan oleh salah seorang anggota, pada Kamis (13/08/2015) yang lalu. Dia mengatakan setiap anggota yang memahami sosialisme dan komunisme harus bisa masuk ke birokrasi dan parlemen untuk menjalankan visi Karl Marx, Lennin dan Semaoen.

"Deep cover to infiltrate government body, change it from inside," balas anggota yang lain.

Bahkan di salah satu komentar anggota grup tersebut, mereka mengusulkan adanya peringatan seabad ulang tahun PKI dengan pawai yang besar dan meriah. Saat itu, mereka berharap sudah menguasai Indonesia.

Sebelumnya diberitakan, jelang HUT Kemerdekaan RI ke-70, berkibar simbol PKI di dua daerah yaitu Pamekasan dan Jember.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merinding, Baca Nih Isi Group Facebook Komunis Indonesia"

Posting Komentar